class di avabel

macam-macam class di game  avabel


warrior-warrior adalah kelas yg memiliki HP tertinggi dan pertahanan yg kuat dari semua class,class warrior adalah class yg cocok bagi pemain pemula. class warrior  bisa menggunakan senjata pedang satu tangan, pedeang dua tangan, senjata tumpul(pentungan/gada), tombaki satu tangan, tombak dua tangan, belati, kapak,

Rogue-Rogue adalah class sejenis ninja rogue memiliki attack terbesar dan serangan tercepat dari semua class.Rogue bisa menggunakan belati dan pedang satu tangan.

Ranger-Ranger adalah class pemburu ranger bisa menyerang dari jarak jauh, ranger memiliki serangan yg cukup cepat sesuai senjata yg di pakai. Ranger bisa menggunakan senjata busur, pistol, dan senjata dua tangan bila sampai level 50.

Creator-Creator adalah class pencipta creator memiliki skill yg dapat membuat  weapons dan armor yg bisa di jual di NPC, membuat nya juga membutuhkan bahan-bahan. Creator bisa menggunakan senjata tumpu(pentungan/gada), belati, pedang satu tangan, kapak.

Magician-Magician adalah class penyihir dia memiliki Hp yg cukup sedikit tapi memiliki MP yg cukup banyak dan juga mempunyai serangan skill terbesar dari semua class, class magician ini class yg cocok untuk pemula, magician bisa menggunakan tongkat sihir satu tangan, tongkat sihir dua tangan, dan belati.

Acolyte-Acolyte adalah class pendeta class ini class yg sangat penting di setiap party,class acolyte memili HP yg cukup sedikit,dan MP yg lumayan banyak tapi mempunyai skill penyembuh yg hebat., acolyte bisa menggunakan senjata tongkat sihir satu tangan, tongkat sihir dua tangan, dan knuckles pada level 30.

Wenderer-Wenderer adalah class penombak, class wenderer bisa menggunakan tombak satu tangan, tombak dua tangan, dan senjata tumpul.

Revenger-Revenger adalah class sejenis vampir atau succubus, revenger bisa menggunkan belati, knuckles, pistol, dan senjatab dua tangan.

class yg bisa anda ubah menjadi:  Warrior, Rogue, Ranger, Creator, Magician, Acolyte, Wanderer, dan Revenger.



~Advance classes~


Warrior: gladiator, clusader, paladin, samurai, stinger, blader, fire bringer, drak knight.

Rogue: debuster, storm raider, assassin, shinobi, raven, raiden, clown, soul breaker.

Ranger: sniper, gunslinger, trap gunner, gambit, elfeen, double barrel, fortress, azusa yoichi.

Creator: blacksmith, alchemist, enchanter, crafter, battle cracker, planter, battle force, viking.

Magician: wizard, elementalist, lost speller, soul blader, drak pain, ignite, glacial, sylwinder.

Acolyte: priest, linker, monk, exorcist, leg sol, angelus, gradia, yin yang master.

Wenderer: bard, spiker, geo dance, battle dancer, painter, undine, hermit, ancient.

Revenger: vampire, nightmare, cleaver, phantomgunner, inferno, executor, puppet master, grim reaper.

Komentar